Isolated - Horror VR Game v1.0 Apk Data

Download Isolated - Horror VR Game v1.0 Apk Data
Isolated - Horror VR Game v1.0 Apk Data
Pada kesempatan ini Android Hoax mau share lagi game buat kamu nih, dan lagi lagi game yang saya share bergenre horor. Buat kamu yang punya VR di rumah boleh banget nih buat kamu coba. Game yang akan saya share kali ini berjudul Isolated - Horror VR Game.

Isolated - Horror VR Game adalah game VR Horor, dimana Anda akan berpetualang ke rumah berhantu Oak Valley Asylum. Game ini dibuat dengan grafik se-detail mungkin agar dapat memberikan pengalaman Horror bagi pemainnya. Sejak dirilisnya game ini, banyak orang yang mengatakan  bahwa Isolated ini bisa dikatakan salah satu game VR terbaik.

Untuk menyelesaikan game ini biasanya akan memakan waktu 45 menit sampai 1 jam, namun tergantung juga pada pengguna. Jika kamu orangnya penakut, mungkin lebih lama lagi. Oh iya, buat ibu hamil dan punya penyakit jantung dilarang keras main game ini ya. Oke langsung aja deh kita lihat Gameplay Isolated - Horror VR kaya gimana.

Screenshot Isolated - Horror VR Game 



Download Isolated - Horror VR Game v1.0 Apk Data Android
Download Apk Data
Download juga: Reporter, Vainglory.

Cara bermain Isolated - Horror VR Game di Android:
  • Pertama-tama kamu download Isolated - Horror VR Game Apk & Data  terlebih dahulu diatas.
  • Ekstrak data, lalu cari folder bernama com.procusvr.horrorvrgame lalu pindahkan ke Internal/Android/obb
  • Instal Apk
  • Mainkan dengan Virtual Realty mu ^_^
Demikian postingan mengenai Isolated - Horror VR Game v1.0 Apk Data Android. Jika ada kesulitan silakan tanyakan di komentar. Semoga bermanfaat, wassalamu'alaikum wr.wb.