Burnout Dominator ISO PPSSPP Android

Download Burnout Dominator ISO PSP/PPSSPP Android
Burnout Dominator
Assalamualaikum wr.wb.
Saatnya AndroidHoax.com share lagi game PPSSPP. Game yang akan saya share kali ini merupakan game yang bergenre Racing yaitu Burnout Dominator. Game yang satu ini mungkin udah ga asing lagi buat kalian yang masa kecilnya suka bermain PlayStation.

Deskripsi Burnout Dominator
Burnout Dominator adalah sebuah game PPSSPP yang bergenre racing yang cukup banyak digemari oleh para gamers di dunia sejak perilisannya. Game yang satu ini cukup untuk memang, karena selain beradu cepat dengan lawan, kamu juga bisa menjungkir balikan mobil lawan dan istilah ini disebut Takedown.

Selain itu, dalam Burnout Dominator juga kamu akan disuguhi dengan misi khusus yang nantinya akan membuka jalan kamu menuju balapan yang lebih besar serta untuk membuka mobil dan item yang masih terkunci. Dan seperti game balapan pada umumnya, kamu juga bisa memodifikasi mobil sesuka hati kamu dan memilih mobil favorit kamu untuk merajai jalanan.

Oke mungkin cukup segitu ya deskripsinya. Dan langsung aja kita lihat penampilannya di bawah ya.

Gameplay Burnout Dominator di Android



Informasi Burnout Dominator Terbaru
• Nama: Burnout Dominator
• Pengembang: Electronic Art
• Genre: Racing
• Rilis: 7 Maret 2007
• Bahasa: Inggris
Download  Burnout Dominator ISO
Download Game ISO

Cara bermain Burnout Dominator di Android:
  1. Download Burnout Dominator ISO melalui salah satu server diatas;
  2. Lalu simpan di folder game kamu. Pastikan kamu sudah menginstal aplikasi ppsspp ya. Jika belum silahkan baca >disini<;
  3. Untuk 1001 game psp lengkap lainnya bisa didownload >disini<;
  4. Selamat bermain ya.
Demikian postingan mengenai Burnout Dominator ISO PSP/PPSSPP Android. Jika ada kesulitan silakan tanyakan di komentar. Semoga bermanfaat, wassalamu'alaikum wr.wb.