Transformers Rescue Bots: Dash Apk Data Android

Download Transformers Rescue Bots: Dash Apk Data Android Free
Transformers Rescue Bots: Dash
Assalamualaikum wr.wb.
Sekarang saatnya AndroidHoax.com membagikan game yang keren banget buat kamu pecinta para robot Transformers. Game yang akan saya share kali ini adalah Transformers Rescue Bots: Dash.

Deskripsi Transformers Rescue Bots: Dash
Transformers Rescue Bots: Dash adalah sebuah game arcade Android, dimana pada game ini kamu game ini kamu akan mengendalikan robot yang ada pada film Transformers untuk menyelamatkan dunia dari ancaman jahat Dr. Morocco. Oh ya, untuk diketahui bahwa game Transformers Rescue Bots: Dash ini merupakan game yang diadaptasi dari film layar lebar Transformers itu sendiri.

Dalam game ini kamu akan diharapkan dengan beberapa level permainan, dimana dalam setiap level nya kamu harus mengalahkan musuh yang ada. Jika sudah berhasil maka kamu akan masuk ke level berikutnya dengan musuh yang lebih kuat. Namun kamu juga bisa membeli karakter lain yang lebih kuat dan menjadi DinoBot untuk melawan musuh tersebut. Kamu bisa mengoleksi seluruh karakter yang ada pada tim Autobot seperti Bumblebee, Quickshadow, Blade dan yang lainnya. Nah, segitu aja mungkin deskripsi game Transformers Rescue Bots: Dash nya. Dan selanjutnya langsung aja deh kita liat penampilannya ya.

Gameplay Transformers Rescue Bots: Dash di Android 
Gameplay Transformers Rescue Bots: Dash Apk Data Android

Gameplay Transformers Rescue Bots: Dash Apk Data Android

Gameplay Transformers Rescue Bots: Dash Apk Data Android

Informasi Game Transformers Rescue Bots: Dash terbaru
• Versi: 1.0
• Rating: 4,3
• Pengembang: Budge Studios
• Genre: Arcade
• Android: 4.0.3++
• Update: 23 Mei 2017
Download Transformers Rescue Bots: Dash v1.0 Apk Data
Download Apk Data
Download Juga: Spotify Premium, PPSSPP Gold

Cara bermain Transformers Rescue Bots: Dash di Android:

  1. Download Transformers Rescue Bots: Dash Apk Data diatas;
  2. Ekstrak file hasil download tadi
  3. kemudian cari folder bernama com.budgestudios.googleplay.TransformersDisasterDash lalu pindahkan ke Internal/Android/obb;
  4. Lalu instal Apk seperti biasa;
  5. Selamat bermain ya.

Demikian postingan mengenai Transformers Rescue Bots: Dash v1.0 Apk & Data Android Free. Jika ada kesulitan silakan tanyakan di komentar. Semoga bermanfaat, wassalamu'alaikum wr.wb.