Grand Theft Auto: Chinatown Wars ISO PPSSPP Android

Assalamualaikum wr.wb.
Kali ini AndroidHoax.com akan share lagi game PPSSPP lagi buat kamu. Yang akan saya share kali ini adalah salah satu seri dari game open world terbaik yaitu Grand Theft Auto. Dan yang akan admin share kali ini adalah Grand Theft Auto: Chinatown Wars untuk emulator PPSSPP.


Deskripsi Grand Theft Auto: Chinatown Wars
Grand Theft Auto: Chinatown Wars adalah permainan aksi petulangan Open World dimana kamu akan menjadi seorang gangster. GTA Chinatown Wars ini merupakan seri yang ketiga belas dari Grand Theft Auto yang dikembangkan oleh Rockstar. Game ini dirilis pada 27 Maret 2009. Yaps sudah cukup lama memang tapi ada istilah old but gold, hehe walaupun sudah lama dirilis tapi game ini masih menjadi legenda dan mendapat tempat di hati para fans nya.

Grand Theft Auto Chinatown Wars memiliki tampilan yang berbeda dengan pendahulunya dimana dalam game ini kita akan disuguhi pemandangan 3d dari game ini. Namun sudut pandang kamera nya masih sama yaitu diambil dari atas.

Oke buat yang udah ga sabar pengen main game ini langsung aja deh kita lihat penampilannya di bawah ya. Jika kamu menyukainya silahkan download melalui link di bawah dan jangan lupa juga untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

Gameplay Grand Theft Auto: Chinatown Wars di Android
Gameplay GTA: Chinatown Wars

Gameplay GTA: Chinatown Wars

Informasi Grand Theft Auto: Chinatown Wars Terbaru
• Nama: Grand Theft Auto: Chinatown Wars
• Penerbit: Rockstar
• Genre: RPG
• Rilis: 27 Maret 2009
• Bahasa: Inggris

Download  GTA: Chinatown Wars ISO PPSSPP Android
Download ISO
Download Juga: Warriors Orochi, Naruto Shippuden Kizuna Drive

Cara bermain GTA: Chinatown Wars di Android:
  1. Download Grand Theft Auto: Chinatown Wars Drive ISO melalui salah satu server diatas;
  2. Lalu simpan di folder game kamu. Pastikan kamu sudah menginstal aplikasi ppsspp ya. Jika belum silahkan baca >disini<
  3. Untuk 1001 game psp lengkap lainnya bisa didownload >disini<
  4. Selamat bermain ya.
Demikian postingan mengenai Grand Theft Auto: Chinatown Wars ISO PSP/PPSSPP Android. Jika ada kesulitan silakan tanyakan di komentar. Semoga bermanfaat, wassalamu'alaikum wr.wb.