Multi Claim Coin Dengan Termux


Hello guys 😊😊
Ketemu lagi nih ama ane kali ini ane mau share tentang cara nuyul koin Dengan Tools Multi Claim
Script ini di gunakan untuk nuyul Dogecoin, Litecoin, Dash, Monero, BLK, Pot, Dll.


Ok kita Lanjut Ke Proses Instal nya
Siapkan Dulu Apk Termux dulu

setelah itu silahkan buka termux dan ketik perintah ini

apt update && apt upgrade
pkg install git
pkg insgall php
git clone https://github.com/kadal15/Multiclaim.git
cd Multiclaim

Setelah itu silahkan cari dulu faucet claim nya. Silahkan lihat kumpulan site yang sudah saya kumpulkan di sini. Jika Agan Belum Tahu Cara Daftar nya Kayak Apa Silahkan Lihat Halaman Saya Di Sini

Lanjut ke pembuatan allkey.txt
Buka Termux Dan Jalankan perintah di bawah ini
sh allkeymaker.sh

jika muncul pilihan untuk melanjutkan silahkan pilih
ok masukkan url faucet claim milik anda

selanjutnya masukkan jeda sesuai dengan faucet claim milik anda misal jeda 6 menit masukkan menjadi 360
ulangi sampai anda mempunyai banyak faucet claim
minimal agan harus punya 5 faucet claim
ok setelah itu mari kita jalankan script nya
php autoclaimbro2.php

Ketik "lanjut mas bro" (tanpa tanda petik) untuk lanjut autoclaim
biar kan prosesnya berjalan

ok sekian dulu dari saya terimakasih
oh bagi anda yang masih ragu ragu apakah faucethub scam atau tidak
silahlan lihat bukti wd saya di bawah ini