Tutorial Nuyul Doge, LTC, BCH Dengan Termux

Hello guys
Kali ini saya akan mencoba membagikan tutorial tentang cara nuyul DOGE, LTC, BCH, dengan termux. Di sini kita akan menggunakan tools Cmbah-v2. ini adalah versi paling terbaru dari tools Cmbah untuk nuyul di telegram.

Jika Anda Belum Masuk Bot nya Silah kan Masuk dulu Biar lancar acar tuyul menuyul nya
Doge Click Bot : Doge Click Bot
LTC Click Bot : Ltc Click Bot
BCH Click Bot : BCH Click Bot
Ok pertama tama download dulu apa yang kita butuhkan

Link :
Termux : http://linku.us/7AJUJbT
Cmbah : http://idsly.org/yynCMiBJ

Ok kita lanjut ke proses instalasinya
perhatikan perintah termux di bawah ini

apt update && apt upgrade
pkg install python
pkg install git
git clone https://github.com/kadal15/Cmbah-v2.git
cd Cmbah-v2
pip install --upgrade pip
pip install -r requirements.txt
python Cmbah.py

di situ akan muncul 3 pilihan untuk agan tuyul
[1] Doge Click Bot
[2] LTC Click Bot
[3] BCH Click Bot

pilih salah satu yang akan agan tuyul

di sini saya akan mencoba menggunakan nya untuk menuyul Doge Click Bot maka saya akan memilih [1] Doge Click Bot


masukkan no telegram agan di sana dengan format +628
dan klik enter
silahkan tunggu notifikasi dari telegram

copy login code nya dan paste kan di termux agan

Silahkan klik enter dan tunggu prosesnya berjalan sampai selesai


untuk lebih jelasnya silahkan lihat video di bawah ini


Hasil saya nuyul doge coin dengan tools ini


Ok sekian Dulu Dari Saya Terima kasih

  • Seblumnya jika agan merasa bahwa artikel ini membantu agan silahkan bantu author jejaka tutorial dengan cara klik iklan di bawah ini dan tunggu 5 - 10 detik saja terima kasih